Blogger Tricks

Saturday, June 1, 2013

>>>MEJA #03


Menu:  Presiden di Republik Impian

om Pitok: Jika saya boleh bermimpi, saya ingin memiliki seorang presiden yang Cerdas dalam berpikir, Cerdik dalam bertindak serta memiliki Cinta yang dalam kepada negerinya..
bang Tiyo: “Kalo menurut pengamatan ane nih, itu bisa disingkat 3C. Cerdas, Cerdik dan Cinta..  ‘tul nggak om..?
mas Burjo:  “Baru kali ini  sampeyan keliatan bijaksana sekali....” sambil menengok pada si Abang yang sedang ge er dengan menghentakkan kerah bajunya.
bang Tiyo:  “Eh hem..., mungkin pengaruh  sarapan jengkol ane tadi pagi nih..
om Pitok:  “Ya.. betul...  dan jika bobot Cerdas dan Cerdik itu masing-masing kita anggap satu, maka Bobot dari Cinta adalah lima.
bang Tiyo:  “Waah.. banyak buanget! Bagi dong satu buat ane...."
mas Burjo “Ealah.. ! memangnya kerupuk...?  piye toh..!!"


No comments:

Post a Comment