Blogger Tricks

Saturday, June 15, 2013

>>>PENCITRAAN

     Pencitraan yang berlebihan bukanlah sebuah polesan pada permukaan intan. Ia adalah bintang dengan cahaya dari seekor kunang-kunang, gemerlap namun tak berdaya. Jika seseorang menjual kucing dalam karung maka dengan Pencitraan tadi anda akan mendapatkan sebuah Karung Terigu berisi Kulit Kacang. Terkejut dan tertipu, karena hasilnya hanyalah kekosongan dan kehampaan.
img.  Pencitraan
     Sesosok intan begitu berharga meski belum sebuah sentuhanpun yang memolesnya. Ia hanya menunggu untuk ditemukan dan kemudian diserahkan kepada tangan-tangan yang tepat agar memolesnya untukmu. Kebenaran sejati takkan pernah ternoda, cahayanya segera nampak setelah silau cahaya lampu berbungkus pencitraan bergeser dari pandanganmu.
     Pencitraan hanya akan bermakna bagi pribadi-pribadi unggul sebagaimana polesan pada sebutir intan. Sebab memoles kepribadian yang tercela ibarat menggosok arang, bukan hanya hampa cahaya namun juga mengotori tangan-tangan para penjamahnya. Sosok berlian dan permata-permata di tanah air begitu banyaknya dan waktu jualah nanti yang akan mempertemukannya dengan tangan-tangan terampil agar cahayanya dapat dinikmati oleh segenap Bangsa dan Tanah air tercinta Negara Kesatuan Republik Indonesia.

No comments:

Post a Comment